Diberdayakan oleh Blogger.

lifes must go on

ternyata semuanya begitu ringan ketika kita menganggapnya dengan santai dan biasa saja.ketika kita percaya kalau semuanya akan baik-baik saja, hati ku menjadi begitu tenang. tanpa ada beban dan gejolak hati yang terkadang terus terasa sakit. 

semuanya terasa begitu indah, ketika aku melihat bahwa hidupku terlalu indah untuk di tangisi oleh masa lalu dan kejadian-kejadian pahit yang baru dialami dan telah lalu. semua hal itu adalah sejarah bodoh, percuma untuk diingat-ingat kembali. lebih baik di masukan ke dalam bagian pengelupaan lalu di kunci selamanya.

hidup ku masih panjang, dan nantinya masih akan datang lagi masalah-masalah yang lebih berat untuk kuhadapi, jadi masalah ini hanya sepersekian kecil dari masalah-masalah yang akan aku hadapi nantinya.

hidup ini akan terus berputar, kadang aku akan berada di atas dan kadang aku akan tersungkur di bawah. kadang bersedih dan kadang gembira. semuanya akan berganti satu sama lain seperti sebuah siklus yang akan terus terulang selama waktu ku di bumi ini masih terus ada.


hidup ku dan kita semua terlalu indah untuk diisi dengan tangisan. mari kita semua berjalan, melihat semua keindahan ciptaan-Nya yang beraneka ragam dan penuh warna ini. percaya, dan berjalan sebab hidup ku dan kita semua memang harus terus berjalan sebagai mana mestinya, sampai waktu kita habis.



1 komentar:

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

haaaaaaaaa setuju! like like hehe
eh tapi gua ga setuju kalo kejadian2 pahit itu lebih baik di masukan ke dalam bagian pengelupaan lalu di kunci selamanya. lebih baik kalo tetep kita ingat, tapi jadikan itu sebagai pelajaran. tapi jangan dipirik terus juga, nanti malah ga natap ke depan lagi hehe

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes