Diberdayakan oleh Blogger.

unforgetable moment

hohohohohahahahaha......

well, maaf klo ucapan pembukaannya kayak orang gila. setelah beberapa masa gue nggak keliatan batang hidungnya (iyalah orang saya pesek). oke, dari pada basa-basi nggak jelas mendingan lansung aja ya. kali ini gue mau cerita tentang pengalaman yg begitu tak terlupakan buat gue.

ayo coba tebak? ketemu Anang yg lagi merenung sambil nyanyiin lagu "separuh jiwaku pergi" di depan gedung ITC cempaka Mas (salah), nembak seseorang terus ditolak (salah), di tindih sama kuda nil (well, pernah sih tapi bukan), menyerah???

oke, berhubung gue ini baik hati. gue beri tahu,
pengalaman tak terlupakan itu adalah ketika gw terkena penyakit Chikunguya.


 ini dia si nyamuk penyebab unforgetable moment gue itu


ceritanya di terjadi ketika gue baru bangun tidur. dan tiba-tiba aja sekujur tubuh gue terasa begitu sakit dan linu rasanya.terkejut dengan keadaan yg menimpa gw, langsung aja gw teriak histeris. sampai seluruh rumah terkejut dan langsung menghampiri gue ke kamar.sama halnya dengan gue mereka juga panik, tapi untungnya mereka juga nggak teriak histeris, bisa-bisa ntar kayak sinetron donk (full alay).

karena kondisi tubuh gue yg bener-bener mau ngapain aja sakit, bahkan berganti pose tiduran. akhirnya cuma berbaring diam, sumpah udah kayak orang koma cuma matanya melek, hahahahaha...... hingga akhirnya gue diurut oleh seorang bapak-bapak tua berambut putih yg selalu memakai sarung. dan sumpah dah sakitnya parah banget.....

gue sampe teriak histeris kayak orang diapaan aja... "Aaaarrrggghhhhh!!!!! aaahhhh!!!! aaaahhhaaahhh!!!" uh.. parah dah pokoknya. bayangin badan gue yg digerakinnya aja susah, malah diurut, huah! makin ga kebayang kan sakitnya.


  lah, kok jadi gambar monyet sih......



baru, abis itu badan gue rada enakan walaupun masih tetep sakit.... tapi pas baru aja tiduran di kasur kamar, gue inget kalo hari ini ada ulangan, pelajaran tata busana + guru gw yg ngajar rada killer serem dah pokoknya. males gw harus ikut ulangan susulan sama dia, apa lagi kalo cuma sendirian.

jadinya, gw paksa badan gw walaupun bener-bener sakit, buat berangkat kesekolah, untunnya waktu gw kelas satu SMP, dan masih masuk siang. tapi tetep aja gue harus nahan sakit, yg bener-bener nyiksa gw. hingga akhirnya pelajaran tata busana pun berlangsung. sambil menahan rasa sakit, gue coba ngerjain soal tersebut, dan mau di apain lagi mungkin emang ga ada bakat. pas sehat aja ngerjain nggak pernah dapet bagus, apalagi sekarang yg lagi sakit?

untungnya temen di sebelah gue yg iba melihat kondisi gue yg udah megap-megap kayak ikan mas koki. bantuin gw. hingga akhirnya gw bisa ngerjain. beres sudah perkara dengan pelajaran ini, dan gue terbebas dari ulangan susulah yg mengerikan.

tapi, gara-gara kenekatan gue. akhirnya pas malem-malemnya badan gue kerasa begitu sakit luar biasa. sampe gue merintih, sumpah, rintihan gue sampe disangka suara kuntilanak sama adek gue yg malem2 terbangun gara-gara kelaperan.

so, intinya kalo udah kena Chikunguya, jangan nekat, dan lebih baik ikut ulangan susulan bareng guru yg killer dari pada harus dikira kuntilanak sama adik sendiri.

2 komentar:

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

huahahahaha sabar jar, udah lewat itu hahaha
oiya, emangnya lu beneran pernah ditindih kuda nil??

Findra mengatakan...

sama hasan+andis
bisa dibilang mirip

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes