Diberdayakan oleh Blogger.

sebut kebo 3X

jumpa lagi dengan findra! masih di chanel yang sama dimana aku menampilkan kisah bodoh, yang paling bodoh dari kehidupan ku. 

kali ini aku bakalan cerita tentang hal bodoh yg sering aku lakuin, dan susah sekali buat dihentiin, dan jika terus dilakukan akan membahayakan diriku sendiri. apakah itu?.... merokok.... (bukan) memakai narkoba..... (bukan)...berpose kayang pas di mall yang rame... (bukan walau dulu pernah)

well, sebenernya hal bodoh itu adalah. ketiduran di "angkot" setiap pulang ke rumah. parah! kan!? 

bayangin udah  4X aku ketiduran di angkot. nggak tanggung-tanggung kan malunya. udah gitu ketiduran di angkot ini kan begitu bahaya, pasalnya bisa aja terjadi tindakan kriminal, di saat aku tidur. walau pun aku nggak yakin apa yg pengen di ambil sama si pencuri dari orang macam aku, yang tampangnya nggak meyakinkan begini.

huh, aku harap kejadian ini nggak terulang sampe ke 4X kalinya, soalnya mmmaaaalluuuu!!! abis! dah! dan pas cerita ke temen-temen aku, semuanya bilang  dengan serentak "Dasar Kebo... bo..."

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes