Diberdayakan oleh Blogger.

remember of that day, when everything was made

"And if a storm should come and if you face a wave, that may be the chance for you to be saved And if you make it through the trouble and the pain, that may be the time for you to know His name" itulah lagu yg saat ini gue dengarkan. yg dinyanyikan musisi hebat Yusuf Islam. untuk mengisi waktu kosong gue. terlebih lagi kata-katanya emang bener kena buat gue saat ini.

beberapa hari ini, atau paling nggak sekitar beberapa minggu. gue bingung harus berbuat apa. dan seperti selalu di posisikan salah.

sampai-sampai nggak tahu lagi harus gimana. gue pusing ampe pening nih kepala, di tambah kewajiban gue sebagai pelajar yg, terus-terusan di cekoking oleh tugas-tugas yg sebejibun banyaknya.

sampai-sampai fisik gue down setiap malem, lemes kayak orang kalah main tinju sama Mike Tyson dan kalah dalam setengah ronde.hahahahhaha, oke back to topic.

but, seperti seberkah sebuah cahaya, pada suatu malam yang tak terduga di kamar gue, pada tengah malam. ketika sedang duduk sambil membaca sebuah novel. di saat rada pegel sedikit, lalu mencoba bangun untuk melakukan sedikit peregangan. gue melihat benda sepasang berwarna hijau. dan disaat itu gue teringat semuanya.

masa dimana semuanya bersama, saat sebuah proses berjalan dalam pergeseran jarum jam yang seolah malasnya untuk bergerak. saat dimana segarnya air wudhu di waktu sholat. semunya terasa seperti terproyeksi ulang ke otak.

di saat itu gue teringat kata-kata "Kalian diciptakan untuk melakukan sesuatu yang besar" ucap seorang kaka, pada waktu itu.

hingga, akhirnya gue sadar. selama ini gue lupa, kalo gue udah di bina untuk bisa tahan di segala kondisi. dan masalah ini belum seberapa. dan karena gue yakin kalo nantinya bakalan datang lagi hal-hal yang bakalan lebih berat dan menekan di banding hal ini.dan gue sadar kalo segala yg telah di jalani itu, jangan hanya menjadi sebuah simbol belaka yang terpatri. tetapi juga terukir di hati.dan menjadi pengingat gue.

terima kasih buat masa itu, yang penuh dengan kenangan, terimakasih karena Allah sudah mengizinkan aku untuk dapat merasakan hal tersebut. terimakasih untuk masa-masa itu.........................................

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes