Diberdayakan oleh Blogger.

efek makan bakso dan kehujanan

haloo!!! semuanya!
udah lama ya nggak ngeliat gue nyeleneh. sorry semunya ini semua karena sens of humor gue lagi hilang, malah gue jadi serius mulu. but sekarang gue bakalan nyeleneh kembali bersama kalian semua.... cekakakan bareng OKE!

ceritanya dimulai ketika gue pulang sekolah dengan badan lemes banget, berjalan melenggang keluar dari masjid Madani (masjid di samping sekolah gue) dengan wajah madesu abis, gue udah kayak zombie (oke lebay nggak separah itu)

dan entah kenapa, lidah gue kepengen ngerasain baso, so berhubung gue males jalan masuk lagi ke galas cuma buat makan baso, akhirnya gue pergi ke gapul lebih tepatnya di depannya. dan makan baso yg legendaris Si Pai.

semangkuk baso yang masih panas udah ada di tangan gue. dan dikarnakan mood gue yg lagi ambradul banget, gue langsung lahap tuh baso, tanpa perasaan. but, ketika suapan pertama gue langsung sadar kalo tuh baso panasnya minta ampun. dan seketika itu juga lidah gue langsung kelabakan, dan ampir aja semangkok baso itu tumpah.

alhasil, lidah gue langsung kerasa aneh. dan ini kerasa ampe tiga hari. sumpah dah gue sampe ga nafsu makan. gara-gara semau yang gue makan rasanya rada hambar.

sampai suatu ketika ketika gue baru pulang dari mentor, dan kehujanan, sampe gue harus lari sprint sampe rumah. dan akhirnya gue rada sakit. badan gue lemes banget+bengek-bengek+nggak nafsu makan. sampe cuma tiduran di kamar.

"Za! (klo di rumah gue dipanggilnya reza, rada aneh memang) ada ikan bakar ini! mau nggak?" ucap bokap gue, dengan wajah tersenyum.

"nggak, lagi sakit, nggak nafsu makan." jawab gue sambil telentang lemes.
dengan wajah terkejut bokap gue ngomong "tumben sakit, ga nafsu makan. biasanya makin parah makannya."
gila, padahal cuma nafsu makan.

well,emang sih. buat gue yg namanya makan itu nggak boleh ditinggalin. meskipun lu lagi sedih, entah ketika di tolah ma orang, cinta bertepuk sebelah kaki (oke makin sedeng gue), atau pun ketika gue lagi kena masalah yg mpe bikin mental gw down ex: hilangnya FD yg isinya semua data2 gue. nggak pernah yg namanya gue tinggalin makan 3 kali sehari. apa lagi kalo sakit bisa makin gila gue makannya bisa 4 atau 5 kali.

ya, intinya, kalo makan baso yg panas inget kalo lu punya yang namanya lidah. supaya bokap lu nggak kaget kalo anaknya yg biasanya rada sedeng kalo makan nggak kaget.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes