Diberdayakan oleh Blogger.

sehabis bantara

oke, gue nggak tahu kenapa, tapi yang pasti abis gue sama anak-anak pragalas angkatan XX ngejalanin proses pelantikan bantara, jadi kerasa ada sesuatu yang beda. bukan gara-gara baju angkatan Hasan (temen gue yg "makmur") hanyut di sungai. hingga akhirnya kita nyiptain lagu yang berjudul "baju Hasan hanyut"

tapi emang kayak ada semacam feelling aja . ditambah lagi sekarang gue sama yang laennya udah jadi bantara. artinya sikap kita, dan penampilan kita emang harus seperti seorang bantara (tapi tetep aja kita bakalan nyeleneh)

kalo gue mau jujur harus gue akui kalo gue agak takut, kayak apa nanti di depannya. dan gue yakin nanti bakalan dateng masalah-masalah. but, kita liat aja nanti. apa gue sama angkatan gue bisa hadapi ini. yang jelas, kita harus tetep semangat.

dan biar kita lebih semangat marilah kita bernyanyi lagu "Baju Hasan Hanyut"


"Baju Hasan Hanyut"

Hasan bajunya hanyut....
Hasan bajunya hanyut....
Ayolah kawan
Mari berkumpul
liat Hasan telanjang (cuma telanjang dada)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes