Diberdayakan oleh Blogger.

Funny moment of Hasan

hai, semua. jumpa lagi dengan gue. kali ini gue mau cerita lucu, yang sumpah!!! dah!! kocak abis. menyangkut temen gue Hasan (sorry ya San)

 inilah buronan kita

alkisah diceritakan seorang anak berbadan tambun dengan dua mata dan dua lobang hidung, (lho, kok begini??) oke, deh langsung aja ya.

waktu itu ketika gue sama anak-anak pragalas ketika sedang mengikuti *****ra. waktu itu, kita para anak cowo yg begitu berwibawa dan gila. sedang mandi di sungai (dasar wong deso) tapi sumpah seru banget mandi di sungai. sambil nyeleneh seperti biasanya. kita praktikin nyuci baju di sungai, pake batu-batu besar yang emang banyak banget di sungai itu. sumpah, deh udah kayak "bolang" beneran.

nah, pas itulah. tragedi kocak itu terjadi.

waktu lagi gosok-menggosok, tiba-tiba aja baju angkatan Hasan, hanyut sama aliran sungai yg emang agak deres. dan bodohnya lagi kita semua malah pada diem semua, udah kayak terpesona lihat bajunya Hasan yg hanyut terbawa aliran sungai.

"San, cepet lu ambil baju lu." ucap Andis, menyadarkan kita semua. hasan langsung jalan mencoba mengejar bajunya. tapi sayang karena, udah kelewat jauh, dan postur badanya yg emang berat (sekali lagi sory San). sehingga dengan sangat terpaksa Hasan merelakan  baju angkatanya yg sablonannya jauh masih bagus di banding punya anak-anak pragalas yg lain. yg udah rusak.

"hhhaaa... hhaaaa.... hhhhaaaaa....." kita semua ketawa terbahak-bahak. abis-abisan. dengan ini pastinya Hasan bakalan balik ke base came dengan telanjang dada.

abis tragedi baju hanyut itu lah akhirnya kita anak-anak cowo pragalas nyiptain lagi "Bajunya Hasan Hanyut" yg udah gw posting sebelumnya. dan karena tragedi ini juga, kenapa nama blog itu "Baju Hanyut"

dengan ini kami semua merasa sangat sedih atas apa yg menimpa baju angkatan milik Hasan.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 just take it
Design by BloggerThemes